Rabu, 14 Desember 2011

Dunia terindah

Kita ini memang tinggal di dunia tapi dunia pun memiliki dunia loh,,, Kalian tahu apa itu ? Banyak ? Ada dunia masa kecil, dunia remaja, dunia dewasa, dll Tapi apa kalian tahu apa itu ?
Menurut saya dunia terindah di dunia kita yang sekarang itu adalah "DUNIA IMPIAN"
Dunia impian adalah dunia dimana tidak ada kesedihan, air mta, dan perkelahiaan yang ada hanya cinta dan kebahagiaan.
Mimpi dan dunia impian itu berbeda, yang saya maksud dunia impian adalah dunia harapan atau bisa juga diasumsikan sebagai dunia dimana anda berharap atau bisa juga dikatakan dunia harapan.
Jika anda berharap tentu anada akan mengharapkan sesuatu yang bagus bukan ?
ya, itulah yang saya maksud dunia kimpian dunia dimana semua yang kita harapkan ada disana.
Tuhan begitu baik bukan dalam dunia saja di masih memberikan dunia yang sangat indah, dunia Impian
Bagi saya kalau punya suatu masalh yang berat di dunia ini, berangan-angan lah kalau kita bahagia. Dengan anda berangan-angan secara tidak langsung anda telah masuk dalam dunia impian. Dengan masuk ke dlama dunia impian anda secara langsung akan mengurangi beban yang saat ini anda pikul.
Jika suatu hari anda mendapat suatu masalah yang sangat berat, dan menurut anda itu sangat sulit dan anda tak mampu melewatinya. Bahkan anda sampai merasa ingin mengakhiri hidup ini, saya katakan bahwa anda adalah orang yang sangat bodoh! Tuhan sungguh baik bukan di tengah dunia ini Dia menempatkan dunia yang sangat indah "Dunia Impian" Pergi aja ke dunia Impian, saya rasa dunia itu lebih dari cukup untuk masalah apapun. Jadi tidak ada alasan bagi anda untuk bunuh diri, Bunuh diri itu bukan meringankan bebanmu tapi menambah beban oarang lain
Jadi dalam tuliasan saya kali yang mau saya angakta adalah "Dunia Impian" dunia milik anda pribadi, dunia yang bisa menyimpan semua rahasi anda, dunia yang bisa menghapus beban anda dengan cepat, dunia yang tak butuh biaya untuk kita kunjungi, dunia yanng tak pernah mengenal usia, dan dunia yang penuh kebahagiaan.
Saya rasa Tuhan Kita Sungguh Sempurna , dia bahkan beri kita "Dunia Impiam"
bagi anda yang sedang putus asa, kehilangan harapan hidup atau sudah mau mengakhiri hidup ini ??
Share aja kepada saya, bisa dengan comment atau datang di jejaring sosial yang aku jalani.
Sekian tulisanku saat ini ..
GBU